Teknoflas.com – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausillio, resmi melakukan penawaran terhadap Diego Perotti. Pemain kelahiran Argentina itu salah satu favorit Mancini yang dipersiapkan untuk pos sayap kiri. Kini perwakilan klub menunggu tanggapan Genoa sebagai sang pemilik.

image
Perotti siap ke Inter Milan

Sebenarnya Inter Milan sudah lama membidik Perotti, bahkan mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas lalu yang berujung penolakan. Genoa dengan tegas mengabaikan semua tawaran yang masuk, meski sejumlah klub rela bayar mahal untuk eks pemain Sevilla itu.

Kini Genoa tampaknya sudah siap melego pemain terbaik di skuat asuhan Gasperini. Sejumlah klub papan atas Eropa mulai mengantri tanda tangan Perotti, salah satunya adalah Inter Milan. Peluang Nerazurri merekrut sang pemain cukup besar, namun harus berhadapan dengan AC Milan yang punya hubungan kerjasama manis dengan Genoa.

Selain itu, Inter Milan harus mewaspadai pergerakan Arsenal yang juga sudah ngebet sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun peluang Perotti gabung ke skuat The Gunners cukup kecil, apalagi ada sejumlah pemain yang berposisi sama. Untuk sementara ini, pesaing terkuat adalah rival sekota AC Milan.

Demi memperoleh tanda tangan Perotti yang kini berusia 27 tahun, Inter Milan siap memenuhi permintaan harga Genoa. Klub berjuluk Rossoblu itu akhirnya pasang harga 14 juta euro. Klub yang berminat harus berani pasang harga di atas. Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Ausillio mengaku tidak keberatan selama pihak direksi Nerazurri setuju.

Kini dilaporkan bahwa awal Desember mendatang, Paolo Palermo, agen Perotti bakal datang ke markas Inter Milan untuk membuka proses negosiasi dengan Genoa dan sang pemain itu sendiri.