TeknoFlas.com – Samsung dikabarkan sebagai produsen Tablet Nexus 11 Inci dengan prosesor Octa Core yang ditunjuk oleh pihak Google. Seperti dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo (29/04), pihak Google dan Samsung saat ini sedang dalam masa produksi tablet Nexus 11.

Tablet Nexus 11 Ilustrasi

Tablet Nexus 11 ini dikabarkan mengusung layar 11 inch Super PLS TFT, memiliki kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 2 megapixel dan microSD yang bisa diperluas. Diprediksi, tablet Nexus 11 ini Nexus menggunakan prosesor Exynos 5410 octa core dengan ARM Cortex-A15 CPU berinti empat. Banyak yang menduga tablet Android terbaru ini akan memakai Android mutakhir Key Lime Pie yang akan hadir tahu ini.

Berita yang digembar-gemborkan pekan ini ada empat tablet lagi yang akan dirilis Samsung di 2013 yakni Galaxy Tab 11, Galaxy Tab Duos 7 inch dengan dual SIM card, Galaxy Tab 8 dan salah satunya dari lini keluarga Nexus.

Informasi ini masih menjadi rumor saja karena pihak Google dan Samsung mengeluarkan pernyataan resmi seperti Galaxy Tab 3 yang dirilis kemarin.