Teknoflas.com – Indonesia kembali diramaikan oleh salah satu produk unggulan Asus yaitu Zenfone 2 Laser. Lalu, apa yang menjadi kelebihan ponsel cerdas ini dibandingkan pesaing lain? Setidaknya ada sejumlah poin menarik yang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum membeli produk keluaran pabrikan asal Taiwan itu.

image
6 kelebihan zenfone 2 laser

1. Asus Zenfone 2 Laser tersedia dalam tiga pilihan berdasarkan ukuran layar. Model layar 5 inci dibanderol Rp 2,099 juta, layar 5,5 inci dibanderol Rp 2,399 juta dan layae 6 inci dihargai Rp 3,499 juta. Dengan demikian, calon pembeli dapat memilih sesuai kebutuhan masing-masing.

2. Harga murah dan mengusung layar besar tidak mengurangi kualitas utamanya. Asus membekali tiga model Zenfone 2 Laser dengan Gorilla Glass 4 yang jauh lebih baik dibanding generasi lawas.

3. Spesifikasi dapur pacu Zenfone 2 Laser berbanding lurus dengan harganya. Pengguna bisa menikmati ketangguhan Qualcomm Snapdragon 410 quad-core 64-bit 1,2 GHZ yang dipadu grafis Adreno 306 400 MHz dan memori RAM 2GB. Performa sangat bersaing dengan merek lain di kelas middle-end.

4. Semua model Zenfone 2 Laser dibekali fitur 4G long-term evolution (LTE) untuk akses internet berkecepatan tinggi. Dengan demikian, pengguna bisa streaming video tanpa ngadat.

5. Asus membekali ponsel anyarnya dengan laser autofocus yang jadi bagian dari fitur kamera. Teknologi ini memungkinkan pengguna cari titik fokus pada objek foto, entah itu jauh ataupun dekat, dalam waktu singkat yakni 3 milidetik. Untuk kualitas cahaya foto tetap sempurna meski minim cahaya, Zenfone 2 Laser dibekali PixelMAster 2.

6. Asus Zenfone 2 Laser sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan multimedia namun hemat pemakaian baterai. Dengan demikian, ponsel tetap bisa dipakai seharian penuh tanpa takut kehabisan tenaga.