Teknoflas.com – Asus memproduksi beragam smartphone yang mengutamakan fitur tertentu, termasuk kamera depan untuk keperluan foto narsis. Oleh karena itu, produsen asal Taiwan itu merilis Zenfone 2 Selfie dalam dua model memori internal yakni 16GB dan 32GB. Lalu, apa yang menjadi kelebihan ponsel ini dibandingkan pesaing lainnya?

image
4 kelebihan Zenfone 2 Selfie

1. Zenfone 2 Selfie sengaja dirancang memenuhi kebutuhan berfoto. Hal itu terlihat dari penyertaan resolusi 13MP kamera depan yang setara dengan kamera belakang. Demi hasil foto maksimal seperti kamera belakang, kamera depan disuntik pula fitur dual-flash LED. Pihak produsen turut pula menyertakan PixelMAster 2.0 dan laser autofocus.

2. Kamera depan turut diperkaya lensa five-prism largan, bukaan lebar f/2.2 dan sudut pandang lapang 88 derajat. Asus Zenfone 2 Selfie juga mengenalkan mode Selfie Panorama yang hasilkan foto narsis dengan sudut pandang mencapai 140 derajat. Mode tersebut memungkinkan lebih banyak orang masuk ke satu frame.

3. Fitur kamera bukan satu-satunya kelebihan Zenfone 2 Selfie. Asus membekali ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 64-bit kecepatan 1,7 GHz dan memori RAM 3GB. Dengan demikian, ponsel tetap ngebut saat dipakai usai asyik berfoto ria.

4. Zenfone 2 Selfie terbagi dalam dua model memori internal, yakni 16GB seharga Rp 2,799 dan 32GB seharga Rp 2,999 juta. Pengguna bisa memilih ponsel sesuai kebutuhan dan hobi berfoto.