Teknoflas.com – Bukan rahasia lagi Liverpool sangat terpukau dengan aksi Jamie Vardy di Leicester City. Klopp tertarik bawa penyerang kelahiran Inggris itu pindah ke Anfield pada bursa musim dingin mendatang untuk perkaya serangan lini depan. Lalu, bagaimana tanggapan pelatih Leicester City?

image
Vardy buka peluang ke Liverpool

Vardy saat ini memimpin daftar top skor Liga Inggris musim 2015/16 dengan raihan 12 gol. Kini ia mengincar rekor Ruud van Nistelrooy, eks penyerang Manchester United, yang mencetak gol dalam sepuluh laga beruntun Premier League. Atas dasar performa puncak itulah yang menggoda Liverpool.

Pertanyaan terbesar saat ini, apakah Vardy pantas berseragam Liverpool usai fenomena kurang dari semusim? Menurut pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, Vardy merupakan sosok penyerang tangguh tak kenal lelah mengejar bola dan buka peluang gol. Performa impresif musim ini sudah jadi bukti bahwa penyerang berusia 28 tahun itu siap jajal kompetisi persaingan tingkat tinggi.

Meskipun demikian, Ranieri enggan melepas Vardy pada bursa musim dingin mendatang karena masih butuh jasanya. Leicester City ingin mengakhiri musim dengan catatan manis, bahkan buka peluang lolos ke Liga Eropa musim depan. Rumor kepindahan Vardy ke Liverpool tidak ditampik Ranieri, namun sulit terwujud pada Januari 2016.

Jamie Vardy sebagaimana dilansir Teknoflas.com dari laman Metro tidak menampik peluang pindah ke klub lain, terutama Liverpool. Sayang ia enggan berspekulasi terkait kepindahan pada Januari mendatang, karena sejumlah pihak masih berharap dirinya bertahan untuk memastikan posisi Leicester City di akhir musim 2015/16.