Teknoflas.com – Perwakilan Inter Milan secara mengejutkan hadir di laga OGC Nice vs Olympique Lyonnais pada lanjutan pekan ke-14 Liga Utama Prancis. Menurut sejumlah media online Italia, tim pemandu bakat Nerazzurri ingin melihat langsung penampilan duo pemain OGC Nice yaitu Hatem Ben Arfa (28) dan Nampalys Mendy (23).

image
Inter Milan kepincut Ben Arfa

Pemantauan aksi Ben Arfa oleh Inter Milan sungguh mengejutkan sejumlah fans. Seperti diketahui, pemain berdarah Prancis-Tunisia itu merupakan sosok penuh kontroversial di dalam dan luar lapangan. Penampilan Ben Arfa cenderung naik turun akibat ketidakmampuan mengendalikan diri agar terbebas dari masalah.

Sebelum gabung ke OGC Nice, Ben Arfa membela Newcastle United. Selama berkarir di klub Inggris tersebut, ia gagal menunjukkan performa stabil dan kerap bolak-balik ganti seragam dengan status pinjaman. Kontraknya pun di putus pada 5 Januari 2015 dan sempat nganggur hingga direkrut Nice pada 1 Juli 2015 dengan durasi kerja setahun. Meskipun demikian, Inter Milan sangat berminat pada gelandang menyerang serbaguna ini.

Adapun penyebab Inter Milan berminat pada sosok Ben Arfa yaitu penampilan menjanjikan pada musim ini. Dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport, Ben Arfa telah mengukir 7 gol dan 2 assists dari 14 laga Liga Utama Prancis. Prestasi tersebut sudah membuktikan bahwa karir pemain kelahiran 7 Maret 1987 itu belum habis.

Meskipun Ben Arfa kembali ke performa puncak seperti sediakala, hal itu belum jaminan aman. Ia dikenal publik Prancis dan Inggris sebagai sosok bengal alias nakal. Inter Milan bakal berjudi besar bila nekat merekrut pemain yang sempat dijuluki ‘The New Zidane’ pada bursa transfer mendatang.