Teknoflas.com – Inter Milan tak hanya cari bek tengah, gelandang bertahan dan winger anyar pada bursa transfer musim dingin mendatang. Menurut rumor beredar kencang di sejumlah media online Italia ternama, Nerazurri tengah bidik penyerang timnas Prancis Alexandre Lacazette (24).

image
Lacazette diincar Inter Milan gantikan Icardi?

Hal ini mengejutkan para fans karena Inter Milan punya seorang penyerang muda haus gol pada sosok Mauro Icardi (22) yang menjadi top skor Seri A 2014/15. Ketertarikan terhadap Lacazette semakin menegaskan bahwa Mancini tak lagi butuh jasa Icardi dan siap melepas pemain timnas Argentina itu pada Januari 2016.

Perwakilan Inter Milan tertangkap kamera tengah menyaksikan laga antara OGC Nice vs Olympique Lyon di pekan ke-14 Liga Utama Prancis. Mereka serius menyaksikan aksi gemilang Lacazette meski gagal bawa kemenangan bagi Lyon dan tak mampu jebol gawang lawan.

Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, pihak manajemen Inter Milan sudah melakukan kontak dengan Lyon terkait kemungkinan transfer Lacazette pada musim dingin nanti. Pemain timnas Prancis itu terikat masa kerja hingga Juni 2019 dan incaran sejumlah klub raksasa Eropa seperti Juventus, Liverpool, Chelsea dan Arsenal.

Lacazette musim ini sudah mengukir 5 gol dari 11 pertandingan Ligue One. Untuk merekrut penyerang lulusan akademi muda Lyon itu, Inter Milan butuh dana sekitar £21 juta. Dana transfer itu bisa diperoleh dari penjualan Mauro Icardi yang diminati klub raksasa Liga Inggris yang nekat menebus 48 juta euro.