Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyadari betul lini tengah merupakan kunci utama untuk memenangi gelar juara Seri A 2015/16. Oleh karena itu ada dua rencana yang tengah dipersiapkan oleh pelatih Italia itu, yakni masa sekarang dan masa depan.

image
rencana besar Mancini di Inter Milan

Masa sekarang

Peluang merebut gelar juara Seri A sangat terbuka musim ini, apalagi Juventus dan AS Roma tidak sekuat musim sebelumnya. Demi memperkuat lini tengah, Mancini minta manajemen Inter Milan rekrut gelandang berkualitas yang punya nama dan mengenal betul seluk-beluk sepakbola Italia.

Oleh karena itu Mancini minta Direktur Olahraga Inter Milan mengusahakan transfer Andrea Pirlo atau Lucas Biglia. Seperti dilansir teknoflas.com dari laman Corriere dello Sport, Biglia tetap jadi prioritas utama walaupun Lazio minta mahar transfer tinggi. Sementara Pirlo ingin dipinjam selama MLS tengah jeda kompetisi.

Masa depan

Mancini juga meminta pihak direksi Inter Milan mempertimbangkan investasi lini tengah. Dua pemain sudah diamati oleh Direktur Olahraga Piero Ausillio dalam beberapa minggu terakhir yaitu Sensi (Cesena) dan Grujic (Red Star). Kedua pemain muda tersebut akan sangat berguna di masa depan dan wajib direkrut pada Juni 2016 mendatang.

Itulah dua rencana yang tengah dibangun oleh Roberto Mancini di Inter Milan. Kehadiran gelandang tengah yang sanggup main di depan lini pertahanan bakal memperkaya beragam taktik sekaligus mempermudah peran Kondogbia.