Teknoflas.com – Manuel Lanzini (22) mengaku senang ikut diincar oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pada bursa transfer mendatang. Pemain pinjaman West Ham itu memang tampil fenomenal sepanjang musim 2015/16 sehingga menjadi incaran sejumlah tim papan atas Liga Inggris.

image
Lanzini senang dibidik Liverpool

Lanzini datang ke Stadion Upton Park dengan status pinjaman semusim penuh dari Al-Jazira. Pemain Argentina itu langsung nyetel di musim pertama dengan raihan 5 gol dan 2 assists dari 14 laga semua kompetisi. Ia bahkan turut merobek gawang Liverpool yang kala itu masih dilatih Brendan Rogers dan beri kemenangan telah tiga gol tanpa balas di Stadion Anfield pada Agustus silam.

Seperti dilansir teknoflas.com dari laman ESPN FC, Klopp disebut mengagumi gaya permainan Lanzini dan meminta perwakilan Liverpool pantau situasi pemain kelahiran 1993 itu. Seperti diketahui, Lanzini hanya berstatus pinjaman semusim dari Al-Jazira namun West Ham punya opsi mempermanenkan sang pemain di akhir musim.

Aksi gemilang Lanzini telah memukau wakil presiden West Ham David Sullivan yang berniat mengambil opsi permanen. Ia pun meminta klub peminat lain, yakni Liverpool, tidak bermimpi rekrut Lanzini pada bursa transfer mendatang. Sullivan bakal menebus eks pemain River Plate itu dan menawari kontrak jangka panjang.

Lanzini mengaku senang dengan pernyataan David Sullivan, namun tak bisa menyembunyikan kegembiraan diincar oleh Klopp yang dianggap sebagai salah satu pelatih hebat kelas dunia

“Saya senang dengan ucapan David Sullivan. Namun senang sekali diminati oleh Klopp yang tengah menyusun proyek hebat di Liverpool,” ungkap Lanzini.

Terlepas dari semua rumor, Lanzini lebih memilih fokus bersama West Ham meski kerap dikaitkan dengan kepindahan menuju Liverpool.