Teknoflas.com – Arsenal dalam beberapa musim terakhir kerap rekrut sejumlah kiper ternama untuk mengawal mulut gawang. Tak hanya ingin mengincar pemain jadi, Arsene Wenger coba pertimbangkan bakat muda yang siap mengisi pos kiper nomer satu di masa depan.

image
Donaldson segera trial di Arsenal

Wenger kepincut dengan bakat hebat kiper Dundee United yang baru berusia 15 tahun, Josh Donaldson. Oleh karena itu ia meminta pihak manajemen Arsenal beri kesempatan trial atau ujicoba untuk kiper ketiga klub Skotlandia tersebut. Jika tampil memuaskan, maka The Gunners bakal ajukan tawaran kontrak permanen pada Januari 2016.

Donaldson punya bakat besar yang diyakini bakal berkembang pesat bila selalu terasah di tangan yang tepat. Wenger sangat ingin kiper muda itu memilih Arsenal untuk melanjutkan karir profesional. Dilansir teknoflas.com dari laman Daily Record, Manchester United juga menginginkan jasa Donaldson yang siap tawari kontrak tanpa trial.

Beberapa waktu lalu Donaldson menjadi Man of the Match saat membela timnas Skotlandia U-15 melawan Swiss. Tak mengherankan jika Wenger kepincut sang pemain untuk memilih Arsenal. Jika lolos trial dan siap dikontrak pada Januari 2016, Dundee United selaku klub pemilik menginginkan kompensasi.