Teknoflas.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak hanya incar ‘pemain jadi’ namun turut pertimbangkan kualitas dan potensi pemain muda. Kali ini pria berkebangsaan Jerman itu membidik Paulino de la Fuente (18), gelandang ofensif milik Inter Milan Primavera yang main apik musim 2015/16.

image
Paulino, bakat Inter Milan incaran Liverpool

Baru-baru ini Paulino cetak dua gol beruntun yang bawa kemenangan untuk Inter Milan di ajang liga primavera Seri A dan Coppa Italia. Penampilan menjanjikan sukses memukau sejumlah klub papan atas Eropa, salah satunya Liverpool yang tengah mengemban misi investasi masa depan.

Paulino merupakan gelandang ofensif serbaguna yang bisa main di sayap kanan dan kiri. Ia dibekali kemampuan teknik tinggi, personalitas santai namun penuh kreativitas. Sayangnya ia tak dibekali kemampuan lari cepat seperti pemain lain di liga, namun mengingatkan sejumlah orang pada sosok Fabregas ketika menggiring bola. Inilah salah satu daya tarik yang bikin Liverpool kepincut.

Kontrak Paulino di Inter Milan berakhir pada Juni 2016 sehingga mendorong sejumlah klub mendekatinya. Liverpool bukan satu-satunya tim Inggris yang berminat, Arsenal sudah memantau sang pemain dengan mengirim tim pemandu bakat. Selain itu masih ada tiga klub Spanyol yang berminat seperti Villareal, Espanyol dan Valencia.

Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, ayah dari Paulino mengaku bangga dengan putranya yang kini diincar oleh sejumlah klub top Eropa termasuk Liverpool. Namun anaknya bakal prioritaskan negosiasi kontrak baru di Inter Milan. Bila gagal meraih kesepakatan, maka mempertimbangkan tawaran dari Inggris.