portrait of angelic baby and his mother
portrait of angelic baby and his mother

Teknoflas.com – Tidak perlu risau apabila anda mengajak si kecil jalan-jalan namun belum menemukan makanan yang mau dimakan oleh si kecil. Kini, ada resto khusus bayi. Yully Herlina tertarik mendalami bidang makanan bayi saat ia mengalami masalah pada buah hatinya.

Pada tahun 2011, ia pun memantapkan diri untuk fokus mengurus rumah dan anak. Yully akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja. Ketika itu, anak pertamanya mengalami susah makan. Karena itulah, sebagai ibu ia harus pintar-pintar mengolah makanan agar lebih bervariasi.

Awalnya, Yully belum mahir dalam memasak. Ia pun mengikuti kursus dan banyak bertanya, akhirnya ia pun pintar dalam mengolah makanan, khususnya makanan untuk anak dan bayi.

Kemudian, ia menjajakan varian makanannya lewat facebook. Setelah dipajang, ternyata responsnya cukup positif. Dalam seminggu permintaan yang datang cukup banyak.

Setelah banyak permintaan, Yully pun mulai mengembangkandengan mengikuti kegiatan bazar. Karena hasil yang cukup bagus, ia pun membuka outlet Baby Bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sejak dua tahun lalu.

Tersedia sudah lebih dari 100 varian menu dari mulaidessert, snack seperti abon dan cookies, hingga makanan berat seperti bubur. Tidak hanya untuk bayi, menu yang tersaji pun bisa juga untuk anak sampai usia 6 tahun.