Teknoflas.com – Jelang pembukaan bursa transfer yang tinggal sebulan lagi, Inter Milan digosipkan dengan sejumlah nama di sektor gelandang. Namun semua dibantah langsung oleh pelatih Roberto Mancini yang mengaku tak butuh seorang gelandang tambahan pada Januari 2016.

image
Mancini bilang Inter Milan tak butuh gelandang lagi?

Usai laga Inter Milan vs Frosinone yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah empat gol tanpa balas, Mancini dengan tegas berkata kepada Sky Sport bahwa anak asuhnya sudah siap fisik dan mental untuk bersaing di papan atas. Peluang merebut titel juara cukup terbuka lebar, apalagi dukungan pemain yang semakin kompak.

“Kemenangan atas Frosinone sudah membuktikan bahwa Inter Milan pantas ditakuti. Kami senang sukses merebut kembali posisi puncak, tapi sekarang hanya awalnya saja. Sekarang tim yang berada dibawah kami semakin kuat, namun jika anak-anak tampil menggila seperti ini maka saya yakin peluang juara terbuka lebar,” ungkap Mancini.

Pelatih Mancini sekaligus mengomentari rumor terkait peluang Inter Milan rekrut Andrea Pirlo dan Stefano Sensi pada bursa transfer mendatang.

“Saya tak pernah bilang butuh gelandang yang bisa main di depan lini pertahanan. Banyak media menyebut nama Pirlo dan Sensi karena saya sering menonton mereka bermain, tapi dengan tegas saya bilang tak butuh gelandang karena Inter Milan sudah kelebihan stok.

“Untuk saat ini saya masih terus memantau perkembangan bursa transfer Januari nanti. Mungkin saja saya menambah satu penyerang, pastinya yang sangat membantu dan tak bikin masalah,” tutup pelatih Inter Milan sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Sky Sport.