Teknoflas.com – Berapa harga resmi Toyota All New Kijang Innova Q…? Seperti diketahui, sekian lama dinanti akhirnya Toyota resmi merilis All New Kijang Innova yang terbagi menjadi tiga varian yaitu G, V dan Q. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pabrikan lisensi dan distributor tak lagi keluarkan dua varian lawas terendah, J dan E.

image
Toyota All New Kijang Innova varian Q

Diantara tiga varian mobil MPV yang dirilis, Q merupakan tipe paling tinggi karena mengusung desain mewah dan fitur serba lengkap. Ini merupakan jawaban langsung dari Toyota untuk memenuhi keinginan pecinta dan konsumen setia mobil Kijang.

Menurut penuturan Direktur Marketing PT TAM Rahmat Samulo, All New Kijang Innova varian Q dilego dengan harga berbeda-beda tergantung dari jenis mesin dan transmisi. Harga paling tertinggi menyentuh angka hingga Rp 423,8 juta karena dilengkapi kemewahan serta fitur lengkap yang memanjakan pengemudi dan penumpang.

PT TAM merilis Toyota All New Kijang Innova varian Q dengan dua jenis pilihan mesin yang sesuai dengan bahan bakar yakni bensin dan diesel. Mobil MPV legendaris keluarga Indonesia juga dilengkapi dengan sistem transmisi manual lima percepatan ataupun transmisi otomatis enam percepatan.

Selain mengusung desain eksterior yang mengagumkan, Toyota juga memukau calon pembeli dengan desain interior yang dilapisi bahan kulit dengan panel kayu di sejumlah bagian. Berbicara soal fitur, maka All New Kijang Innova varian Q mengusung fitur standar seperti layar monitor, jok model captain seat, meja penumpang tengah dan ambience light.

Berikut daftar harga Toyota All New Kijang Innova Q yang dilepas ke pasaran.

1. Mesin bensin transmisi manual Rp 364,7 juta.

2. Mesin bensin transmisi otomatis Rp 384,8 juta.

3. Mesin diesel transmisi manual Rp 402,4 juta.

4. Mesin diesel transmisi otomatis Rp 423,8 juta.