Teknoflas.com – Penampilan Juventus terus membaik dalam beberapa pekan terakhir dan mulai pamer taring tajam di Seri A. Kemenangan demi kemenangan kembali diraih meskipun lini depan tetap jadi sorotan utama. Allegri masih butuh sosok penyerang handal yang tak sekedar mengandalkan Zaza, Dybala dan Mandzukic.

image
Lapadula diminati Juventus

Kini Direktur Olahraga Juventus membidik penyerang Italia yang tengah naik daun di Pescara dan Seri B, Gianluca Lapadula. Gaya permainan pemuda berusia 25 tahun itu ternyata juga memukau mata Allegri. Lapadula sebenarnya tak asing lagi bagi Si Nyonya Tua karena lulusan akademi muda klub Turin tersebut.

Sejak lulus dari Juventus Primavera, Lapadula menimba pengalaman bersama sejumlah klub divisi terbawah Italia seperti Treviso, Pro Vercelli, Ivrea, Atletico Roma, Ravenna, San Marino, Nova Gorica dan Teramo. Ia pun mencicipi kompetisi skuat nan ketat bareng Parma, Cesena hingga akhirnya beken bareng Pescara.

Lalu apa yang membuat Juventus naksir berat pada Lapadula? Penyerang berusia 25 tahun itu sudah mengukir 8 gol dan 5 assist dari 13 laga Seri B. Si Nyonya Tua bukan satu-satunya klub yang naksir berat pada Lapadula, masih ada Genoa dan klub beken Liga Inggris Liverpool.

Lapadula kemungkinan besar gabung dengan Juventus pada Juni 2016 meskipun disebut bakal dipinjamkan kembali ke Sassuolo sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW. Lapadula bakal dijadikan pelicin untuk merekrut kembali Domenico Berardi dari klubnya saat ini.