Teknoflas.com – Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2015 paling ngebet merekrut dua gelandang muda berbakat Eropa yakni Tino Susic (Hajduk Split) dan Ondrej Duda (Legia Varsavia). Usai melewati proses negosiasi yang panjang dan sukses mengalahkan pesaing lain, Direktur Olahraga Piero Ausilio justru membatalkan transfer jelang penutuan transfer.

image
penyebab Duda gagal ke Inter Milan

Keputusan Inter Milan membatalkan kesepakatan transfer Susic secara sepihak disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Hajduk Split, Goran Vucevic. Kepada media online Italia ternama, Vucevic menyebut Ausilio gagal mewujudkan transfer akibat Financial Fair Play menjelang penandatangan kontrak Susic.

Pernyataan Vucevic turut diperkuat oleh pengakuan Duda yang hampir menandatangani kontrak kerja bersama Inter Milan. Pemain Slovakia itu sudah diincar oleh Nerazurri sejak lama dan sudah meraih kesepakatan dengan Legia Varsavia, sayangnya semua perjanjian batal menjelang penutupan bursa transfer.

“Inter Milan gagal merekrutku karena hampir melanggar aturan Financial Fair Play. Itulah sebabnya transfer dibatalkan secara sepihak demi menghindari hukuman,” ungkap Duda sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Polskatimes.

Duda menambahkan, kedua klub sudah meraih kesepakatan harga meski sedikit terganjal dalam metode pembayaran. Legia Varsavia meminta Inter Milan melunasi pembayaran secepat mungkin, sesuatu yang tidak mungkin bisa dilakukan karena hampir melanggar aturan Financial Fair Play.

“Keesokan harinya, Direktur Olahraga Inter Milan berubah pikiran dan batalkan semua kesepakatan. Padahal waktu itu saya sudah dijadwalkan segera menandatangani kontrak empat tahun,” tutup Duda.