Kapan Sony Xperia SP Hadir di Indonesia?

Kapan Sony Xperia SP Hadir di Indonesia?

TeknoFlas.com – Kapan Sony Xperia SP Hadir di Indonesia? – Sebelumnya beredar kabar bahwa pihak Sony secara resmi telah meluncurkan Xperia SP di Inggris.

Kapan Sony Xperia SP Hadir di Indonesia?

Dikutip TeknoFlas dari situs Engadget, Senin (29/04/2013), pihak Sony resmi merilis smartphone mid-end ini dengan menyasar pada pasar gadget Inggris terlebih dahulu.

Untuk pasar Inggris, Xperia SP dibandrol dengan harga USD 387 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Smartphone mid-end terbaru Xperia SP yang cukup menawan dengan harga yang cukup terjangkau ini tentunya ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Ponsel pintar terbaru besutan Sony ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dan dibekali layar berukuran 4,6 inci, prosesor dual core 1,2GB Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro, GPU Adreno 320, RAM 1GB, serta internal storage sebesar 8GB. Spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone.

Guna memasarkan smartphone Xperia SP ini, pihak Sony menggandeng tiga perusahaan telekomunikasi raksasa Inggris yaitu T-Mobile, Orange and EE.

Hingga saat ini belum ada info resmi dari pihak Sony mengenai kapan Xperia SP akan mendarat di Indonesia. Namun diduga kuat tak lama lagi produk ini akan segera masuk di pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *