Teknoflas.com – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku terpesona dengan penampilan Marten De Roon (24) yang tampil apik bersama Atalanta kala menghadapi tim miliknya di laga Seri A. Pemain asal Belanda itu sanggup mematahkan alur serangan yang dilancarkan oleh anak asuh Sinisa Mihajlovic.

image
Van Basten Siap Bujuk De Roon Ke AC Milan

Tak hanya tampil baik selama satu laga saja, hingga kini De Roon masih menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah Atalanta. Mengetahui AC Milan kekurangan pemain jangkar, Berlusconi pun meminta General Manager Adriano Galliani segera mengecek status kepemilikan De Roon.

Ternyata pemain asal Belanda itu merupakan rekrutan anyar Atalanta di musim 2015/16. Ia direkrut dengan mahar transfer sebesar £910 ribu dari Heerenveen. Walaupun baru pertama kali menginjakkan kaki di negeri pizza, De Roon langsung curi start dan jadi andalan pelatih Edy Reja. Bakatnya pun kini tercium oleh AC Milan.

Meskipun demikian, bukan tugas mudah bagi AC Milan untuk merekrut De Roon pada bursa transfer musim dingin di Januari 2016. Atalanta pasti dengan tegas menolak karena masih butuh jasa sang pemain dan belum ada pengganti sepadan. Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, transfer kemungkinan besar terjadi pada musim panas 2016.

AC Milan juga harus berhadapan dengan pesaing lain yang ingin meminang De Roon. Oleh karena itu, Galliani meminta bantuan Marco Van Basten yang pernah melatih sang pemain kala berseragam Heerenveen dari musim 2012-2014. Van Basten pasti bakal turut membujuk De Roon yang merupakan mantan pelatihnya dan ikon legendaris Rossoneri.

Akankah De Roon termakan bujuk rayuan Van Basten dan pindah ke AC Milan…? Untungnya lagi, Rossoneri punya hubungan baik dengan Atalanta sehingga peluang transfer semakin besar.