Teknoflas.com – Marcelo Brozovic main bagus dalam beberapa laga terakhir di Inter Milan. Pemain berusia 23 tahun itu tak hanya tampil sebagai starter di Seri A, tetapi curi satu tempat di lini tengah timnas Kroasia. Meskipun telah kembali menemukan performa puncak, masa depan sang pemain masih diliputi sejumlah keraguan.

image
Alasan Brozovic dilepas Inter Milan

Seperti diketahui dalam sejumlah rumor media online Italia ternama, Inter Milan berniat jual Brozovic pada bursa transfer mendatang yakni Januari 2016. Tentu banyak fans mempertanyakan keputusan pihak direksi, direktur olahraga dan pelatih Nerazzurri mengingat penampilan eks Dinamo Zagreb itu semakin menyatu dengan skema formasi.

Inter Milan mau tak mau harus melepas Brozovic pada bursa musim dingin nanti sebagai langkah menghormati aturan financial fair play. Oleh karena itu Nerazzurri harus menjual salah satu pemain terbaiknya, seperti yang dilakukan pada Mateo Kovacic di bursa musim panas lalu.

Tentu saja harga Brozovic tidak semahal Kovacic yang dijual ke Real Madrid. Pemain gelandang itu bakal dijual oleh Inter Milan dengan rentan harga 8-12 juta euro. Klub raksasa Prancis Lyon sudah mengajukan penawaran 12 juta euro yang ditolak mentah-mentah pada musim panas lalu.

Kali ini Inter Milan bakal kembali mempertimbangkan tawaran yang datang, terutama Inggris dan Spanyol. Walaupun aksi Brozovic telah menyihir para fans, harus diakui bahwa pemain timnas Kroasia itu bukan pemain kunci andalan pelatih Roberto Mancini apalagi Nerazzurri memiliki banyak gelandang dengan posisi serupa.