Cara Daftar Viber, Aplikasi Telepon Chatting Gratis Buat Kamu

Posted on May 1 2013 - 12:11pm

TeknoFlas.com – Sudah tahu layanan telepon dan chatting gratis bernama Viber? Dikutip TeknoFlas dari Wikipedia, Viber adalah teknologi informasi dan komunikasi yang dikembangkan oleh Viber Media Inc dimana kita secara gratis dapat menggunakannya untuk berkirim pesan, menelepon, dan juga berkirim foto kepada orang lain.
viber
Layanan ini tersedia untuk beberapa jenis platform handphone seperti Android, BlackBerry OS, iOS, Series 40, Symbian, Bada dan Windows Phone. Untuk saat ini pengguna Viber telah mencapai 175 juta orang pada 26 Februari 2013. Memang belum begitu familiar dibanding dengan WeChat, LINE, dan KakaoTalk. Namun Anda bisa mencoba layanan ini sebagai alternatif untuk berkomunikasi.

Nah, TeknoFlas akan berbagi informasi kepada Anda bagaimana cara mendaftarkan handphone Anda ke layanan Viber. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Terlebih dahulu Anda download dan install aplikasi Viber sesuai platform handphone yang Anda pakai.

2. Jika sudah terinstall di handphone Anda, silahkan masuk ke aplikasinya. Nanti akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Klik “Continue” untuk daftar.
Cara Daftar Viber
3. Anda akan dibawa ke halaman selanjutnya, Viber akan memberikan informasi untuk sinkronisasi kontak handphone Anda. Klik OK untuk melanjutkan.
Cara Daftar Viber
4. Isikan nomor handphone Anda seperti gambar dibawah ini.
Cara Daftar Viber
5. Anda akan mendapatkan konfirmasi apakah nomor handphone untuk verifikasi sudah sesuai atau belum. Anda akan diberikan kode akses untuk verifikasi pendaftaran Viber.
Cara Daftar Viber
6. Nah, berhasil! Sekarang Anda bisa menikmati beberapa layanan yang ada di Viber.
Cara Daftar Viber
Silahkan berkomunikasi dengan Viber. Anda bisa berkomunikasi telepon/chatting dengan teman Anda yang berada di luar negeri. Good Luck!!