Teknoflas.com – Seorang wanita cantik mantan model yang kini banding setir sebagai pemain FTV sudah dinyatakan hilang selama empat hari. Daya Harsetiani pergi meninggalkan rumahnya di kawasan Bojonggede tanpa ada kabar sekalipun hingga berita ini diturunkan.

image
Daya Harsetiani, pemain FTV yang hilang

Daya Harsetiani dahulunya berprofesi sebagai model yang banting setir ke dunia akting. Wanita berusia 23 tahun itu sempat beradu akting untuk FTV berjudul ‘Cinta Lokasi’ di sebuah televisi swasta nasional. Ia baru sebulan membangun biduk rumah tangga bersama Ulin Huda lalu memutuskan hengkang dari dunia modelling yang sudah membesarkan namanya.

Hilangnya Daya hingga empat hari menimbulkan kepanikan bagi suami dan pihak keluarga. Beragam cara dilakukan namun tanpa hasil apapun, termasuk menghubungi nomer telepon yang ternyata tidak aktif. Tidak adanya kabar sama sekali mendorong pihak keluarga dan suami melapor ke pihak berwajib (polisi) karena sudah lama kehilangan kontak. Muncul rasa kekhawatiran bahwa pemain FTV yang dinyatakan hilang itu jadi korban kriminal.

image
Daya Harsetiani, eks model & pemain FTV yang hilang

Ulin selaku suami dari Daya Harsetiani mengaku bingung dengan hilangnya kabar orang yang dicintainya itu. Beragam upaya sudah dilakukan, termasuk menghubungi kerabat dan teman terdekat sang istri. Seakan tak mau menyerah, ia beserta keluarga melaporkan kehilangan Daya ke pihak kepolisian.

“Kami lapor polisi biar Daya cepat ditemukan,” ungkap ulin sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Merdeka, Sabtu (28/11/2015).

Menurut penuturan Kartini, ibunda dari Daya Harsetiani, sang putri adalah anak yang baik dan sedang tidak menghadapi masalah keluarga. Meskipun demikian, Daya dikenal sebagai anak pendiam di mata keluarga. Seiring dengan meningkatnya aksi kriminalitas pada wanita, pihak keluarga pun diselimuti rasa khawatir sehingga memilih lapor ke polisi sebagai langkah antisipasi.

image
Daya Harsetiani, eks model & pemain FTV hilang 4 hari

Sebelum pemain FTV itu dinyatakan hilang sejak empat hari lalu, sang ibunda mengaku Daya ijin pamit pergi ke dokter gigi dan toko emas. Ia berangkat tanpa memakai kendaraan pribadi melainkan naik angkot. Setelah itu tak ada satu pun kabar mengenai kondisi Daya Hersetiani.

Kartini berharap sang putri segera ditemukan, tetapi pihak kepolisian masih melakukan penelusuran mendalam. Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, belum bisa memastikan apakah pemain FTV yang hilang itu jadi korban penculikan atau kemungkinan lainnya.