Teknoflas.com – Foto pernikahan anak Setya Novanto pada Jumat (27/11/2015) jadi perbincangan hangat oleh netizen Indonesia. Sebagian besar tidak mengetahui bila Ketua DPR itu memiliki seorang putri dari pernikahan pertama yang bernama Dwina Michaella.

image
Foto pernikahan Dwina, anak Setya Novanto

Wanita berparas cantik itu dinikahi oleh Jason F Harjono, putra dari Setiawan Harjono. Pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara itu melangsung pernikahan secara tertutup di depan gerbang Gereja Katedral Jakarta. Meskipun hanya diperuntukkan oleh tamu undangan, sejumlah wartawan sudah antri menunggu di depan gerbang bangunan ibadah megah tersebut.

Kemeriahan pernikahan sudah terasa saat berada di depan gerbang Gereja Katedral, tampak jelas beragam karangan bunga daro sejumlah tokoh pejabat seperti Agustin Wilujeng (Anggota DPR RI Fraksi PDIP) hingga Michael Watimena (Wakil Ketua Komisi V DPR RI). Adapula karangan bunga dari Pemimpin Umum beritaempat.com, Rikson Nababan.

image
Foto pernikahan Dwina, anak Ketua DPR Setya Novanto

Agak sulit bagi wartawan untuk mendapatkan foto pernikahan anak Setya Novanto dalam momen terbaik. Hal ini karena penjagaan ketat permintaan dari pihak keluarga demi lancarnya prosesi pemberkatan pernikahan. Hampir di semua sudut pintu gereja dikawal ketat oleh pasukan berdasi merah.

Acara pernikahan dimulai sekitar pukul 3 sore dan undangan mulai keluar meninggalkam gereja sekitar pukul 5 sore. Tampak jelas undangan dari kalangan pejabat, pengusaha dan menteri keluar secara beriringan. Mereka dijaga ketat oleh patwal yang sempat menimbulkan sedikit kemacetan pada jalan yang menghubungkan antara Gereja Katedral dan Mesjid Istiqlal.

image
Foto pernikahan Dwina, anak Ketua DPR RI Setya Novanto

Sejumlah tokoh penting tertangkap kamera dalam foto pernikahan anak Setya Novanto, mulai dari petinggi Golkar, Nurul Arifin, Miranda Gulton, Purnomo Yusgiantoro, Arief Yahya, Ignasius Jonan dan sejumlah artis beken ibukota turut datang menyaksikan acara nikah antara Dwina Michaella dan Jason F Harjono.