Video Anak Setya Novanto Di Youtube Ramai Cibiran Netizen

Teknoflas.com – Pernikahan anak Setya Novanto pada Jumat sore (27/11/2015) meninggalkan cerita menarik. Dwina Michaella yang baru saja resmi menjadi istri Jason F Harjono langsung dihantam kemunculan video kontroversial yang mengundang cibiran pedas netizen tanah air di Youtube.

image
cuplikan video Dwina, anak Setya Novanto

Berdasarkan penelusuran teknoflas, video putri dari pernikahan pertama Setya Novanto tersebut sudah ramai beredar di Youtube sejak dua hari lalu. Tayangan video menampilkan wajah manis Dwina yang memakai kaos putih dan duduk bersampingan dengan pria yang memainkan alat musik gitar.

Tentu saja bukan wajah cantik Dwina yang ramai cibiran netizen, melainkan kelakuan anak Setya Novanto itu yang tengah memegang rokok putih di tangan kirinya dan minum segelas wine di tangan kanannya. Dalam video tersebut, ia tampak asyik berbicara di depan kamera yang terus merekam selagi menikmati wine dan rokok.

Dwina dengan ekspresi muka ceria berkata pada video tersebut meminta siapa saja untuk me-request lagu. Kemudian ia menutupi ucapan dengan tertawa dan menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul ‘Just The Way You Are’. Tidak ada yang spesial dari suara yang keluar dari mulutnya, namun anak Setya Novanto tetap asyik bernyanyi sembari menghisap rokok.

Video Dwina Michaella yang tengah asyik merokok dan minum wine diunggah oleh akun Youtube NKRI Harga Mati dengan judul ‘Putri Setya novanto yang mau nikah Nyanyi Sambil Ngerokok & Minun Win’. Untuk menonton videonya, silahkan klik tautan di bawah ini:

Sejak kemunculan video anak Setya Novanto yang baru saja melangsungkan pernikahan, banyak netizen yang berkomentar pedas dan semua tersebar secara viral baik di Youtube ataupun situs sosial media lainnya. Sejumlah pihak menyayangkan kelakuan anak pejabat yang seharus jadi panutan bagi masyarakat.

Baca Juga  Beredar Meme Fadli Zon Kala Hadiri Kampanye Donald Trump

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *