Teknoflas.com – Meskipun Liverpool mulai panen hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir, Jurgen Klopp enggan terburu-buru memikirkan bursa transfer di Januari 2016. Namun media online Inggris masih terus meramaikan gosip kedatangan tiga pemain beken untuk membantu The Reds lolos ke Liga Champions musim depan.

image
Hummels ke Liverpool susul Klopp?

1. Mats Hummels

Namanya semakin santer bakal bergabung sejak Liverpool menunjuk Klopp sebagai pengganti Rodgers. Hummels yang merupakan kapten Borussia Dormund dinilai cocok memperkuat lini belakang. Saat ini The Reds hanya memiliki bek tengah Mamadou Sakho, Kolo Toure, Dejan Lovren dan Martin Skrtel. Hummels sudah lama bekerja sama dengan Klopp yang berhasil mengantarkan Dormund juara Liga Jerman tahun 2011 dan 2012.

2. Mauro Icardi

Tak ada yang meragukan Icardi sebagai salah satu striker muda haus gol. Ia dipandang sebagai sosok tepat pengganti peran Luis Suarez yang saat ini masih sulit dilupakan oleh publik Anfield. Liverpool saat ini tengah krisis penyerang seiring cederanya Ings dan Sturridge sehingga menyisakan Benteke dan Origi yang saat ini masih belum cetak gol. Icardi sukses jadi top skor Seri A 2014/15 dan masih menyimpan potensi besar belum tergali.

3. Pierre-Emerick Aubameyang

Diberi gelar sebagai salah satu penyerang tercepat dunia yang haus gol di depan mulut gawang. Musim ini sudah mencetak 15 gol dari 13 laga Bundesliga. Selain berposisi sebagai penyerang murni, Aubameyang bisa main dalam skema tiga penyerang atau main agak ke belakang dua penyerang. Sosoknya sedikit mengingatkan pada Sturridge sebelum mengalami cedera kambuhan. Niat Liverpool untuk merekrut Aubameyang terganjal pada masalah harga £42 juta.

Itulah tiga pemain beken yang gosipnya bakal datang pada Januari 2016 sebagaimana dilansir teknoflas.com dari berbagai media online Inggris dalam sepekan terakhir.