Teknoflas.com – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, tak kenal lelah mencari dan menuntaskan transfer pemain yang memenuhi selera pelatih Roberto Mancini. Kali ini pria Italia itu dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Genoa selaku pemilik gelandang muda berbakat, Rolando Mandragora.

image
Mandragora ke Inter Milan di musim panas 2016

Pemain berusia 18 tahun itu merupakan salah satu rising star di ‘Negeri Pizza’ dan sudah melakoni debut Seri A melawan Juventus di musim 2014/15. Kini Mandragora tengah menimba ilmu dan pengalaman sepakbola profesional bersama Pescara. Meski berlaga di Seri B dengan status pinjaman, banyak klub Eropa yang terus memantau dan salah satunya adalah Inter Milan.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Nerazzuri harus menghadapi ketatnya persaingan dari sesama tim Seri A seperti AS Roma, AC Milan dan Juventus. Ada pula peminat yang datang dari daratan Inggris sebagaimana Chelsea dan West Ham sudah mengirim pemandu bakat ke Italia untuk memantau dari dekat. Walaupun begitu, sejumlah sumber mengatakan Inter Milan berada di urutan terdepan.

Piero Ausilio dalam beberapa minggu mendatang bakal mengadakan pertemuan dengan pihak klub Genoa. Kabarnya gelandang tengah berbakat ini bakal gabung ke Inter Milan pada Juni 2016 dengan mahar transfer sebesar 10 juta euro, jumlah yang sangat besar untuk seorang pemain yang berusia 18 tahun.

Rolando Mandragora dalam sebuah wawancara terbaru mengaku senang dengan ketertarikan Inter Milan dan sangat ingin bermain untuk klub besar Italia yang merupakan cita-cita terpendam. Namun ia enggan membicarakan masa depan terkait transfer dan memilih berkonsentrasi bersama Pescara hingga akhir musim 2015/16.