Berita Inter Milan: Mancini Rela Tukar 2 Pemain Demi Mertens

Teknoflas.com – Inter Milan kekurangan pemain winger di sektor sayap dan Roberto Mancini minta Piero Ausillio mengumpulkan sejumlah nama yang sesuai kebutuhan tim. Dalam beberapa minggu terakhir, Nerazzurri disebut naksir berat dengan sosok Feghouli dan Ben Arfa yang tampil baik di klub masing-masing.

image
2 pemain Inter Milan ditukar Mertens

Diantara dua winger tersebut, Mancini justru lebih terpesona potensi Dries Mertens. Winger timnas Belgia itu sudah makan asam garam di Seri A meskipun baru menginjak musim ketiga. Sejak direkrut oleh Benitez yang kala itu melatih Napoli, Mertens langsung unjuk gigi dengan mengukir assists dan mencetak gol. Sayangnya ia jarang turun sebagai starter sejak pergantian pelatih sehingga Mancini ingin membawanya ke Inter Milan.

Langkah Mancini merekrut Mertens terkendala masalah pembaruan kontrak. Sang pemain baru saja diberi hadiah perpanjangan kontrak sehingga Inter Milan harus berusaha keras meyakinkan si pemilik klub. Presiden Napoli, De Laurentis, menyukai gaya permainan Mertens sehingga rela menolak tawaran 15 juta euro Wolfburg di awal musim panas 2015.

Kini Mancini menargetkan perekrutan Mertens pada bursa musim panas tahun depan. Demi meyakinkan De Laurentis, pelatih Inter Milan itu minta Ausillio tawarkan Ranocchia dan Guarin sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW. Pertukaran dua pemain untuk seorang Mertens tergolong keputusan berani jika benar-benar terwujud.

Dalam sejumlah rumor sebelumnya, Inter Milan dan Napoli sering disebut bakal melakukan pertukaran pemain. Dahulu sempat muncul gosip ‘tukar guling’ antara Ghoulam, Strinic, Callejon, Mertens, Gabbiadini dengan Santon, Ranocchia dan Juan Jesus.

Baca Juga  Berita Inter Milan: Mancini Rekrut Pirlo Januari 2016?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *