Teknoflas.com – Netizen sosial media tanah air terkejut dengan peredaran foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang meramaikan timeline alias lini masa. Pasalnya kedua insan itu masih terikat tali pernikahan dengan pasangan masing-masing, apalagi terpisah dengan perbedaan keyakinan.

image
foto pelukan Angel Karamoy dan Pasha Ungu

Sejumlah fans masing-masing selebriti meyakini foto yang beredar tersebut merupakan ‘hasil edit’ belaka, apalagi Pasha Ungu diketahui tengah berusaha membangun citra positif agar terpilih sebagai kepala daerah di Sulawesi Tengah. Sebagian fans grup musik Ungu meyakini foto tersebut merupakan cara menjatuhkan peluang Pasha.

Sayangnya sebagian netizen sangat yakin foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang beredar viral di sosial media terbukti asli. Seperti diketahui, ada lima foto yang tersebar luas dan jadi konsumsi publik. Bila dipandang dari sejumlah sudut, kelima foto tersebut memang tampak asli tanpa adanya ‘edit’.

image
foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu

Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu tampak jelas pamer kemesraan bagaikan pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara. Mereka berpelukan, cium pipi hingga ciuman bibir yang tentu saja bikin netizen sosial media kaget setengah mati melihat kelakuan dua selebriti papan atas itu.

Hingga berita ini ramai di sosial media, belum ada pernyataan jelas dari masing-masing pihak terkait foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Belum ada konfirmasi apakah foto tersebut palsu atau asli, apakah memang kedua insan ini tengah berselingkuh di belakang pasangan masing-masing.

Berdasarkan sejumlah media sosial tanah air, rumah tangga Angel Karamoy memang tengah diguncang badai. Istri dari Steve Rumangkang diketahui sedang pisah ranjang, sementara rumah tangga Pasha Ungu – Adel tidak ada kabar keretakan sama sekali. Bahkan terdengar kabar bahwa istri kedua Pasha berencana menambah momongan

Beredarnya foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu mengejutkan netizen yang mengidolai kedua selebriti. Jika terbukti benar, maka sulit dipercaya mereka ‘selingkuh’ di belakang pasangan masing-masing dan kini belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak. Pastinya peredaran lima foto kontroversial bakal merugikan Pasha yang tengah bersiap ikut pilkada.