Teknoflas.com – Beredarnya foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu secara viral di sosial media tak hanya mengejutkan netizen tanah air, namun melukai hati Steven Rumangkang yang melihat sang istri ‘main api’ di belakangnya. Pria Manado itu tak pernah menyangka wanita yang sudah dinikahi sejak 2008 silam berselingkuh dengan pria lain dari kalangan selebriti.

image
Steven Rumangkang kecewa lihat foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu

Steven mengaku marah sekaligus malu melihat tingkah laku sang istri yang kini foto-foto pribadinya tersebar luas dan jadi konsumsi publik. Tak hanya foto ciuman dengan Pria Idaman Lain (PIL), Angel terlihat manja dan terbuai asmara dengan Pasha. Kedua selebriti papan atas itu tampak sedang mabuk cinta sebagai pasangan selingkuh.

“Saya merasa dikhianati, sulit menggambarkan perasaan ini. Pastinya kecewa berat dan marah,” ungkap Steven saat diwawancarai media gosip ternama.

Biduk rumah tangga Steven – Angel memang tengah diguncang masalah sebelumnya beredarnya foto-foto di dunia maya. Bahkan Angel pun sudah dikabarkan pisah ranjang dengan suaminya. Steven tak pernah menyangka bila PIL Angel adalah seorang Pasha Ungu yang kini tengah berjuang di pilkada Sulawesi Tengah.

Banyak netizen yang meyakini keaslian foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu, apalagi sudah didukung langsung oleh pakar telematika ternama Indonesia yakni Abimanyu Wachjoewidajat. Steven sendiri sempat memperoleh kabar bahwa sang istri main api di belakangnya, namun enggan berspekulasi tanpa melihat langsung buktinya.

image
foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu bikin steven sakit hati

Sosok Pasha Ungu tak lagi asing di mata Steven Rumangkang. Selain dikenal sebagai vokalis band papan atas, Steven pernah berjumpa langsung dengan Pasha secara tak sengaja sewaktu ia tengah menginap di hotel bareng Angel dan anak-anak.

“Saya sempat ketemu Pasha pas lagi nginap di hotel bareng Angel dan anak-anak. Waktu itu hanya kebetulan jumpa dan tak ada perasaan curiga,” ungkapnya.

Peredaran foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu telah melukai hati Steven Rumangkang, kini ia berharap kedua anaknya tidak melihat lima foto yang ramai heboh di dunia maya. Hingga berita turun, belum ada konfirmasi langsung dari dua selebriti papan atas mengenai gosip perselingkuhan.