Teknoflas.com – Penggemar drama Turki masih penasaran dengan jalan cerita ‘Cansu & Hazal’ di episode terakhir yang tayang pada Selasa malam (1/12/2015). Serial yang tayang di ANTV memang menyajikan kisah seru bikin penasaran. Tak heran banyak penonton yang penasaran dengan akhir jalan cerita, terutama yang lupa menontonya semalam.

image
Inilah jalan cerita 'Cansu & Hazal' di episode terakhir

Episode terakhir menceritakan Hazal yang tengah menangisi kondisi fisiknya. Ia tak lagi bisa berdiri, bahkan kesulitan ambil segelas air didekat tempat tidur. Gelasnya tak mampu diraih tangan hingga jatuh pecah dilantai. Keesokan harinya dimulai dengan cerita Hazal yang tengah mengikuti terapi agar bisa kembali berjalan. Usai beraktifitas latihan, ia duduk melamun dekat dermaga sembari menikmati udara jelang petang.

Kondisi fisik Hazal mengalami penurunan drastis, ia tak lagi bisa bergerak leluasa bahkan terjatuh ke lantai saat berada di kamar sendiri. Hazal memanggil ibunya, Cihan, yang kemudian terkejut melihat sang putri terbaring di atas lantai dan menangis. Ia coba menguatkan mental Hazal dengan mencium dengan penuh rasa sayang.

Jalan cerita ‘Cansu & Hazal’ di episode terakhir juga memperlihatkan nasib Ozan yang ditangkap oleh pihak kepolisian. Semua berawal ketika ia tengah sendirian di sebuah klub, seseorang tak dikenal secara sengaja menabrak lalu menyelipkan sesuatu ke kantongnya. Polizi yang tengah merazai klub menemukan obat-obatan terlarang di kantong Ozan yang bukan miliknya.

Dilara yang baru saja tiba di rumah kaget setengah mati melihat Gulceren. Ternyata Gulceren ada di sana atas keinginan Hazal, namun Dilara tak mau tahu meski dijelaskan oleh Cihan. Di tempat terpisah, Hazal sudah berada sendirian di dermaga. Tanpa disadari, kursi rodany tidao terkunci dan berjalan sendiri menuju air laut.

Dilara akhirnya memilih pergi dari rumahnya sendiri usai Cihan melampiaskan amarah. Ternyata mobil Dilara sudah terpasang bom siap meledak. Gulceren yang hendak pergi coba ditahan oleh Cihan, sementara Hazel jatuh dari dermaga dan terancam tenggelam di laut. Mendengar teriakan minta tolong Hazel, Gulceren dan Cihan bergegas menuju tempat asal suara. Ketika tengah menuju lokasi, mereka terkejut dengar suara ledakan mobil Dilara.

Jika tak sempat nonton dan penasaran jalan cerita ‘Cansu & Hazal’ di episode terakhir yang tayang Selasa malam (1/12/2015), coba streaming langsung di YouTube.