Teknoflas.com – Bakat Stefano Sensi yang diklaim sebagai ‘The New Verratti’ bikin AC Milan makin naksir berat. Seakan tak mau kehilangan salah satu rising star terbaik Italia di Seri B, Rossoneri siap capai kesepakatan transfer dengan Cesena pada Januari 2016. Seperti diketahui, pemain berusia 20 tahun itu sudah dipantau pemandu bakat klub beken Eropa seperti Inter, Juventus, Roma, Everton, Chelsea dan Genoa.

image
Ely dilego agar Sensi gabung AC Milan

General Manager AC Milan, Adriano Galliani, sudah menjalin komunikasi dengan direktur olahraga Cesena dalam beberapa pekan terakhir. Sensi bakal ditebus pada Januari nanti, tetapi baru gabung ke skuat Mihajlovic pada Juni mendatang. Rossoneri tetap mengijinkan Sensi memperkuat Cesena di Seri B hingga akhir musim 2015/16.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, hubungan AC Milan dan Cesena saat ini berada di jalur positif. Akan tetapi proses negosiasi transfer masih berlangsung alot karena klub pemilik Sensi itu menginginkan uang mahar sebesar 12 juta euro. Galliani pun sudah berdiskusi dengan Berlusconi untuk mengurangi jumlah pembayaran dengan menyertakan seorang pemain, yakni Rodrigo Ely.

Mihajlovic dalam beberapa pertandingan terakhir tak lagi mengandalkan Ely di lini belakang. Pemain asal Brazil itu diperbolehkan angkat kaki pada Januari nanti, apalagi pihak direksi AC Milan turut menyatakan setuju. Bek kelahiran 1993 ini bakal disertakan dalam proses negosiasi Sensi demi menekan harga.

Ely tak lagi pilihan utama sejak AC Milan dibantai habis oleh Napoli sehingga tak punya lagi masa depan di skuat Mihajlovic. Dengan penyertaan bek Brazil tersebut, Cesena mau melepas Sensi tanpa biaya mencekik leher. Sebagaimana dilansir dari laman transfermarkt, Sensi terikat kontrak hingga 2018 bersama klub yang sudah membesarkan namanya.