Teknoflas.com – Peminat Marcelo Brozovic tiap hari terus bertambah sebagaimana Inter Milan menerima proposal ketertarikan sejumlah klub Eropa. Kali ini dua raksasa Inggris saling sikut, yakni Arsenal dan Chelsea, siap melayangkan harga tinggi agar pemain Kroasia itu mau bergabung pada musim dingin 2016.

image
Inter Milan pasang harga tinggi untuk Brozovic

Arsenal di musim lalu sudah berupaya mengejar tanda tangan Brozovic yang saat itu masih memperkuat GNK Dinamo Zagreb, sayang Wenger harus kecewa berat usai disalip oleh Inter Milan di menit-menit terakhir. Sang pemain dan pihak klub Kroasia itu menyetujui penawaran pinjaman di Januari 2015 dengan klausa pembelian 8 juta euro di akhir musim.

Brozovic sempat jarang dimainkan pada awal musim 2015/16, namun akhirnya sukses meyakinkan pelatih Roberto Mancini yang gemar utak-atik formasi. Gelandang Inter Milan berusia 23 tahun itu juga menarik minat Everton dan Borussia Dortmund, tetapi justru Arsenal dan Chelsea yang berada di garis terdepan karena berani bayar mahal.

Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, harga Brozovic ditaksir sekitar 15 juta euro. Namun seiring peningkatan jumlah klub peminat, Inter Milan mematok harga tinggi yang sangat menguras kantong yakni 20 juta euro. Jika laris manis dengan kisaran segitu, Nerazzurri dipastikan menang banyak

Jika tak kunjung memperoleh pembeli hingga menit terakhir penutupan bursa transfer pada 31 Januari 2016, Brozovic bakal mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub untuk membahas masa depannya bersama Inter Milan. Hingga saat ini, gelandang timnas Kroasia itu sudah tampil sembilan laga dan mencetak satu gol di Seri A 2015/16.