Teknoflas.com – AC Milan terus dikaitkan dengan sejumlah nama winger dalam beberapa hari terakhir, termasuk Antonio Candreva. Pemain timnas Italia itu dikabarkan tak lagi bahagia di Lazio dan memilih opsi pindah pada bursa transfer musim dingin. Candreva pernah masuk buruan daftar pemain buruan Galliani sewaktu Rossoneri dibawah asuhan Pippo Inzaghi.

image
Candreva ke AC Milan Terganjal Harga

Federico Pastorello, agen Candreva, dilaporkan bertemu dengan perwakilan klub AC Milan. Sayangnya saat ditemui oleh wartawan olahraga media setempat, tak ada satupun kata yang terucap. Hingga kini masih belum diketahui apakah kedua belah pihak sudah mengadakan pertemuan dan pembicaraan serius.

Seperti diketahui, Sinisa Mihajlovic memang tengah butuh setidaknya seorang winger anyar pada Januari 2016. Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman TMW, AC Milan baru-baru ketahuan tengah mengamati situasi Kevin Mirallas (Everton) dan Juan Manuel Iturbe (AS Roma). Sebelumnya Galliani sudah menanyakan status Alejandro Gomez (Atalanta) dan Diego Perotti (Genoa).

Peluang AC Milan merekrut Iturbe tergolong cukup besar karena AS Roma bersedia melepasnya dengan status pinjaman selama 6 bulan, sedangkan Everton meminta mahar sekitar 15 juta euro untuk Mirallas. Lalu, berapa jumlah uang yang harus dibayar untuk merekrut Candreva?

Presiden Lazio, Claudio Lotito, tentu enggan melepas salah satu pemain hebatnya ke klub Seri A lain. Meskipun punya hubungan pertemanan baik dengan Galliani, AC Milan harus bayar sekitar 30 juta euro. Patokan harga tersebut diharapkan mampu turunkan minat Rossoneri pada Candreva.