1831525penumpang-pesawat780x390-660x330

Teknoflas.com – Siapa yang tidak menyukai traveling? hampir semua orang mengidamkan sebuah tempat untuk dikunjungi. Namun, bagaimana jika tempat yang dikunjungi memiliki jarak yang jauh?

Perjalanan Panjang memang dapat membuat bosan, bahkan melelahkan. Berikut 10 benda yang dapat anda bawa ketika melakukan perjalanan panjang dengan penerbangan. Sangat disarankan untuk membawa benda-benda berikut di dalam tas jinjing, buka di koper.

1. Bantal Leher 

Sebagai penambah kenyaman, anda sangat disarankan membawa banyal leher. Apabila dirasa memakan tempat, anda dapat memilih bantal leher yang dapat ditiup atau jaket yang terdapat penyokong leher.


2. Botol Air Isi Ulang

Penerbangan panjang sangat rawan untuk dehidrasi. Bawalah botol air isi ulang, sehingga dapat menghemat untuk membeli minum. Anda dapat membawa botol yang dapat dikempiskan agar tidak memakan tempat.


3. Headphone
Headphone sangatlah penting anda gunakan untuk menambah kenyamanan ketika beristirahat. Jangan lupa menyiapkan playlist favorit yang dapat diputar secara offline.

4. Makanan kecil

Cobalah makanan ringan dalam kemasan seperti kacang, biskuit dan keju, serta buah-buahan rendah karbohidrat dan tinggi protein. Permen karet dapat anda disiapkan sebagai pengusir bau mulut setelah ngemil, selain membantu mengurangi tekanan telinga saat lepas landas dan mendarat.

5. Obat-obatan dan kosmetik

Hand sanitizer, pelembab bibir, dan deodoran wajib anda bawa ketika melakukan penerbangan panjang. Jangan lupa pisahkan dengan obat-obat yang diresepkan dari benda-benda lain yang terdapat dalam tas.