Teknoflas.com – Foto lamaran Putri Titian dan Junior Liem bikin netizen yang mengidolai kedua artis muda ini penasaran berat. Kapan acara pertunangan dilaksanakan? Seperti diketahui, mereka mengunggah sejumlah foto di akun Instagram masing-masing yang langsung banjir ucapan selamat pada Minggu (6/12/2015).

image
Foto Lamaran Putri Titian dan Junior Liem

Sejumlah netizen yakin bahwa acara lamaran terjadi pada hari Minggu 6 Desember kemarin, namun media online Indonesia justru menulis acara sakral itu sudah berlangsung dua minggu lalu dan baru diumumkan kemarin. Terlepas dari tebakan hari lamaran yang sebenarnya, kini netizen semakin penasaran dengan tanggal pernikahan selanjutnya.

Foto lamaran Putri Titian dan Junior Liem langsung direspon langsung oleh salah satu pihak. Kepada media online Indonesia, Junior mengaku sudah melamar Putri sebagai calon istri namun belum ada pembahasan detil soal rencana pernikahan. Keduanya masih akan membahas segala sesuatunya.

image
Foto Momen Romantis Lamaran Putri Titian dan Junior Liem

“Keluarga kami sudah sering bertemu dan kenal cukup lama. Lamaran sudah, tapi belum tau kapan tanggal nikah resminya,” ungkap Junior seperti dilansir teknoflas.com dari laman Wowkeren.

Sementara itu manajer Putri Titian, Irma, sudah mengakui bahwa sang klien sudah melangsungkan acara lamaran. Namun ia enggan membeberkan secara detil terkait acara pelaksanaan momen sakral tersebut karena menghormati privasi keluarga Putri. Seperti diketahui, video lamaran lamaran Putri Titian dan Junior Liem memperlihatkan sejumlah baki seserahan.

image
Foto Pamer Cincin Lamaran Putri Titian dan Junior Liem

Foto lamaran Putri Titian dan Junior Liem sudah menyebar secara viral di sosial media. Ucapan selamat terus mengalir kepada dua insan yang tengah mabuk cinta, semoga rencana lancar dan bisa naik ke pelaminan secepat mungkin.