Teknoflas.com – Koleksi game android di Google Play Store sangat lengkap, mulai dari yang gratisan hingga berbayar. Walaupun semua jenis permainan bisa lancar dimainkan via smartphone, namun lebih seru dimainkan via tablet karena mengusung ukuran layar yang lebih besar.

image
Agar.io, game tablet 2015 wajib main

Jika anda memiliki sebuah tablet android, pastikan jajal lima game terbaik di tahun 2015 berikut ini!

1. Minecraft: Pocket Edition

Siapa sih yang tak mengenal Minecraft? Inilah salah satu game beken yang sudah diunduh oleh jutaan orang di seluruh penjuru dunia. Meskipun bisa terpasang di smartphone, Minecraft lebih seru dimainkan pada tablet. Layar yang lebih besar justru mempermudah pemain mengakses semua fitur secara optimal.

2. Agar.io

Game mengusung konsep sederhana dimana pemain berperan sebagai sel yang harus tumbuh besar dengan memakan sel lain berukuran lebih kecil. Sekilas tampak begitu mudah, namun level permainan semakin susah ketika sel membesar, gerak melambat dan jadi incaran pemain lain berukuran lebih besar. Tak mengherankan agar.io lebih cocok untuk tablet dibandingkan ponsel layar kecil.

3. Scribblenauts Remix

Game puzzle yang mengandalkan kecerdikan untuk melangkah ke level selanjutnya. Setiap level punya tujuan utama yang hanya bisa dipenuhi dengan membuat item. Permainan semakin menarik karena setiap item dibuat dengan menuliskan nama yang tentu saja lebih asyik dimainkan pada layar ukuran besar.

4. Talisman

Jenis board game yang meramaikan Google Play Store dan digemari sejumlah kalangan karena mengusung konsep unik. Sebenarnya Talisman juga tersedia dalam bentuk nyata tetapi satu set dijual dengan harga mahal. Tak heran jika sejumlah orang lebih memilih menginstal versi virtual sebelumnya membeli versi fisik alias real.

5. Asphalt Nitro

Perangkat tablet android terasa kurang lengkap tanpa game balapan, namun dari semua pilihan yang ada di Google Play Store maka Asphalt Nitro wajib terpasang segera. Game ini mengusung segala fitur serba komplit, mulai dari gameplay hingga grafis yang bikin mata terpukau. Oleh karena itu, Asphalt Nitro lebih cocok dimainkan via tablet dibandingkan smartphone.