TeknoFlas.com – iPhone 5S mendukung fitur Dual-Shot – Kabar yang santer berhembus saat ini tentang perangkat iPhone 5S,yang sering disebut sebagai smartphone penerus iPhone 5. bahwa iPhone 5S akan membawa iOS 7 sebagai sistem operasi terbaru dan memiliki fitur – fitur baru yang tak kalah canggih dan salah satunya yaitu dual-shot.

IPhone 5

Apa itu dual shot, mungkin anda penasaran. Dual shot yaitu fitur dimana dalam iPhone 5S ini memungkinkan anda untuk merekam gambar dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Dimana fitur dual shot juga sudah bisa didapatkan dalam Samsung Galaxy S4 dan LG Optimus G Pro. Dan kini layanan fitur Dual Shot terdapat juga dalam iPhone 5S.

Dalam iPhone 5S juga akan didukung dengan kamera 13MP dibelakang dan 2MP di depan. Dan fitur Dual shot ini hanya dapat ditemui dalam iPhone 5S dan tidak terdapat dalam iPhone sebelumnya. sayang sekali ya, walaupun kabar ini makin berhembus kencang. akan tetapi dari pihal apple belum mengkonfirmasi tentang kebenaran rumor tersebut.