Teknoflas.com – Adriano Galliani bakal sibuk mengurusi aktivitas bursa transfer AC Milan di Januari 2016. Sebelum mendatangkan sejumlah nama baru yang memenuhi kebutuhan pelatih Sinisa Mihajlovic, ada beberapa pemain yang harus dilego. Mihajlovic sudah menyusun daftar nama yang tak lagi dibutuhkan. Siapa saja?

image
Bonaventura, pemain favorit Miha di AC Milan

Suso tak mampu tembus skuat utama AC Milan sehingga dipastikan angkat kaki pada Januari nanti. Ia kemungkinan balik lagi ke tanah Spanyol, namun Genoa ingin diberi kesempatan mencicipi bakatnya. Rodrigo Ely yang sempat diprediksi bakal jadi tandem Romagnoli harus rela dilepas ke klub Seri B, adapula Chievo yang tertarik.

Mihajlovic tak lagi butuh jasa Cristian Zapata dan siap dilepas jika menerima proposal menggiurkan. Jika tak laku hingga penutupan bursa transfer Januari 2016, ia bakal dipertahankan setidaknya pada bursa musim panas. Masa depan Keisuke Honda di AC Milan dipastikan berakhir, tawaran pun sudah berdatangan dari Inggris.

Nocerino yang dipertahankan oleh Mihajlovic jelang penutupan bursa transfer musim panas 2015 sepertinya tak lagi berminat tinggal di Milanelo. Pemain Italia itu bakal angkat kaki dari AC Milan, begitu pula dengan José Mauri yang harus menimba pengalaman sebagai pemain pinjaman. Peluang Andrea Poli bertahan tergantung situasi, namun sejumlah klub sudah mengajukan penawaran langsung seperti dilansir teknoflas.com dari TMW.

3 Pemain Favorit Mihajlovic

Dalam beberapa laga terakhir, Mihajlovic semakin puas dengan penampilan tiga pemain andalan yaitu Luiz Adriano, Niang dan Bonaventura. Nama paling terakhir juga disukai oleh para direksi AC Milan yang tak ragu untuk menawari perpanjangan kontrak baru. Saat ini detil kesepakatan masih tengah disusun, tetapi rumor menyebutkan bahwa Bonaventura bakal jadi pusat program klub di masa depan.