Teknoflas.com – Inter Milan akhirnya menyelesaikan kesepakatan transfer Jonathan Calleri. Kini pemain Boca Juniors itu bakal terbang ke Italia untuk merampungkan detil kontrak. Dilansir dari berbagai sumber, bakat terbaik di Amerika Latin ini dibeli oleh Nerazzurri dengan kisaran harga 11 juta euro.

image
Calleri resmi gabung Inter Milan

Roberto Mancini merupakan pengagum berat gaya permainan Calleri. Ia sudah lama mencari seorang penyerang serbaguna yang memungkinkan dirinya mencoba beragam formasi berbeda. Calleri dianggap oleh Mancini sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini serangan Inter Milan.

Bukan hal mudah bagi Inter Milan merebut tanda tangan Calleri dari para pesaing. AS Monaco dan Chelsea berada di posisi terdepan, untungnya ada sejumlah ganjalan yang membuat proses kepindahan terhalang. Calleri enggan bermain di Liga Prancis, sedangkan The Blues Chelsea kesulitan mengurusi izin kerja pemain berusia 22 tahun itu.

Dilansir teknoflas.com dari Chanel TV Italia, Calleri sudah bisa merasakan ketatnya persaingan Seri A pada Januari nanti. Sayangnya, ia tak bisa memperkuat Inter Milan yang sudah kehabisan slot pemain non Uni Eropa di musim 2015/16. Oleh karena itu, Nerazzurri bakal mengirim sang pemain dengan status pinjaman ke sesama klub Seri A selama enam bulan. Bologna, Chievo dan Frosinone berada di urutan terdepan untuk mencicipi jasanya.

Meskipun sudah merekrut Jonathan Calleri dari Boca Juniors, ternyata Inter Milan masih belum puas berbelanja. Menurut laporan Corriere dello Sport, presiden Erick Thohir ingin mendatangkan kembali seorang penyerang anyar.