Teknoflas.com – Inter Milan masih gagal move on dari sosok Paul-Georges Ntep yang sudah dibidik dalam setahun terakhir. Winger kiri berusia 23 tahun itu memang salah satu pemain yang masuk pantauan Piero Ausillio dan disukai Roberto Mancini pada musim panas 2015, sayang proses negosiasi transfer terganjal masalah mahar transfer yang mencekik leher.

image
Inter Milan investasi pada Ntep

Meski gagal merekrut Ntep, Inter Milan masih mengirim perwakilan untuk memantau langsung perkembangan sang pemain. Selain berposisi sebagai winger kiri, Ntep juga piawai bermain sebagai penyerang. Ia memiliki kemampuan menggiring bola dan kecepatan berlari di atas rata-rata yang menghancurkan pertahanan lawan.

Sayang sekali, kali ini Ntep harus lebih banyak istirahat akibat cedera. Ia pun hanya bisa tampil 6 kali dari 17 laga Liga Prancis 2015/16. Meskipun demikian, pemain Prancis keturunan Kamerun itu masih ganas di atas lapangan dengan mengukir 2 gol dan 3 assist dilansir teknoflas.com dari transfermarkt. Jika tak mengalami masalah kebugaran fisik, Ntep pasti tampil menggila di musim ini.

Menyadari bakat luar biasa tersebut, Ausillio dan Mancini ternyata masih tertarik pada Ntep. Kegagalan transfer pada musim panas 2015 disebabkan oleh tingginya harga mahar transfer. Rennes menginginkan pembayaran di atas 10 juta euro demi memperoleh pemain terbaiknya. Patokan harga tersebut dianggap memberatkan Inter Milan yang baru saja rekrut Kondogbia dari AS Monaco.

Akibat menderita cedera beruntun di musim ini, harga Ntep turun drastis. Inilah kesempatan emas bagi Inter Milan untuk mengajukan penawaran dengan harga lebih terjangkau. Walaupun nilai investasi ringan di kantong, tetapi kualitas Ntep tidak perlu diragukan sama sekali karena diklaim sebagai salah satu bakat hebat Ligue 1.