Teknoflas.com – Roberto Mancini sudah menyiapkan strategi khusus bagi Inter Milan agar meraih kemenangan krusial di kandang Udinese dalam lanjutan Seri A 2015/16. Selain fokus meracik formasi, pelatih Italia itu bakal memanfaatkan laga ini untuk mengamati Silvan Widmer dari dekat. Mengapa demikian?

image
Widmer dievaluasi Inter Milan

Seperti diketahui, Mancini masih kurang sreg dengan koleksi bek kanan Inter Milan meski dihuni nama-nama mentereng. Piero Ausillio selaku Direktur Olahraga langsung gerak cepat mencari pemain bek kanan yang sesuai keinginan Mancini. Dari sejumlah nama yang berhasil dikumpulkan, tercantum nama Widmer yang saat ini tampil semakin matang bersama Udinese.

Widmer merupakan pemain Swiss kelahiran 1993 yang terikat kontrak hingga 2019. Namanya dalam sebulan terakhir ramai menghiasi laman media olahraga Italia terkait gosip transfer ke Inter Milan pada Januari 2016. Mancini bakal memanfaatkan laga tandang ini untuk mengetahui apakah Widmer termasuk kategori yang diinginkan selama ini.

Selain Widmer, Inter Milan juga mengincar sejumlah nama seperti Meunier (Bruges), Sala (Verona) and van der Wiel (PSG). Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, sebelumnya Ausillio mengincar Bruno Peres (Torino) dan Vrsaljko (Sassuolo) namun agak sulit mewujudkan transfer ini.

Mancini menilai koleksi bek kanan Inter Milan saat ini tak sesuai harapan. Performa Nagatomo stagnan, Santon tengah cedera dengan kemungkinan bakal dilego, D’Ambrosio kena larangan main dan Montoya gagal adaptasi sehingga bakal dikembalikan ke Barcelona.