Teknoflas.com – Diego Perotti kini sering berulah, apakah pelatih AC Milan masih berminat? Seperti diketahui, Sinisa Mihajlovic tengah mencari seorang pemain kreatif yang bisa main sebagai winger atau gelandang serang, lalu Adriano Galliani merekomendasikan Perotti sebagai opsi di bulan Januari 2016.

image
Perotti bakal rugikan AC Milan

Mihajlovic tak boleh salah langkah mengambil keputusan, apalagi performa Perotti tidak seperti musim 2014/15 saat mengukir 4 gol dan 6 assist di Seri A. Kini mantan pemain Sevilla itu tak mampu memenuhi harapan pelatih dan pendukung Genoa. Rugi besar jika AC Milan tetap ngotot merekrut pria berusia 27 tahun itu.

Perotti sekarang dikenal sebagai ‘Bad Boy’ alias anak nakal. Ia baru saja menerima kartu merah kedua di musim ini, padahal kurang dari 30 menit ketika dimainkan oleh pelatih di babak kedua kala Genoa menjamu Bologna. Tak hanya itu saja, Perotti juga sering memperlihatkan emosi tak terkendali dalam beberapa laga terakhir. Pemain dengan karakteristik ini tak cocok bagi AC Milan yang tengah berupaya bangkit.

Dilansir teknoflas.com dari laman TMW, kelakuan ‘Bad Boy’ Perotti akibat rasa frustasi tak boleh pindah ke klub lain pada musim panas 2015. Genoa hanya mau melepasnya di musim panas 2016, padahal ia tak lagi betah dan berharap pindah pada musim dingin nanti apalagi masuk daftar buruan AC Milan. Perotti terakhir kali menerima kartu merah pada 2007 saat masih membela Sevilla.

Tingkah laku ‘Bad Boy’ Perotti akibat rasa frustasi tak boleh pindah ke klub lain bukan alasan bagi AC Milan untuk merekrutnya pada Januari 2016. Skuat asuhan Mihajlovic juga memiliki sejumlah pemain dengan tingkat emosi agak sulit terkendali, tentu bakal merugikan tim jika menambah satu pemain dengan sifat serupa.

Mihajlovic tak perlu kecewa gagal rekrut Perotti sebab Galliani sudah menyusun daftar pemain yang siap memenuhi kebutuhan formasi. Masih ada pemain andalan Atalanta, Alejandro Gomez, yang aksinya di atas lapangan bikin Presiden AC Milan Silvio Berlusconi naksir berat.