Berapa Harga Sony Xperia SP di Indonesia?

Berapa Harga Sony Xperia SP di Indonesia?

TeknoFlas.com – Berapa Harga Sony Xperia SP di Indonesia? – Sebelumnya beredar kabar bahwa pihak Sony secara resmi telah meluncurkan Xperia SP di Inggris.

Berapa Harga Sony Xperia SP di Indonesia?

Untuk pasar Inggris, Xperia SP dibandrol dengan harga USD 387 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Sony resmi merilis smartphone mid-end ini dengan terlebih dahulu menyasar pada pasar smartphone Inggris, seperti dikutip TeknoFlas dari situs Engadget, Senin (29/04/2013).

Smartphone mid-end terbaru Xperia SP yang cukup menawan dengan harga yang cukup terjangkau ini tentunya ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Sayangnya belum ada kabar resmi dari pihak Sony mengenai kapan Xperia SP akan hadir di Indonesia dan berapa harga bandrol smartphone mid-end terbaru ini. Kemungkinan harganya tidak jauh berbeda dengan harga di pasaran Inggris.

Sekilas tentang speisifikasinya, ponsel pintar terbaru besutan Sony ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dan dibekali layar berukuran 4,6 inci, prosesor dual core 1,2GB Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro, GPU Adreno 320, RAM 1GB, serta internal storage sebesar 8GB. Spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *