Teknoflas.com – Penggemar film trilogi ‘Star Wars’ di Indonesia sudah tak sabar nonton episode VII yang bakal tayang serentak pada 16 Desember 2015. Selain jalan cerita baru dengan efek visual lebih ciamik, penonton tanah air bakal melihat langsung kualitas akting trio pemain ‘The Raid 2’ yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

image
Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens

Sejak awal hingga pertengahan tahun 2015, muncul rumor yang menyebut Iko Uwais, Yayan dan Cecep bakal main di film Star Wars: The Force Awakens. Sayangnya, tidak ada informasi atau bukti asli yang mempertegas ketiga jagoan silat itu bakal ikutan main di film legendaris Hollywood itu.

Kini sosial media Twitter diramaikan dengan bukti kebenaran Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bakal adu akting di Star Wars VII: The Force Awakens. Visual Dictionary mengenai film terbaru besutan produser George Lucas menampilkan foto ketiga aktor beladiri Indonesia yang mengenakan seragam hitam.

Menurut hasil penelusuran dari laman Wikipedia Disney, Yayan berperan sebagai Tasu Leech yang merupakan pemimpin geng kriminal intergalaksi bernama Kanjiklub. Dahulu Tasu pernah memiliki Millenium Falcon yang kemudian direbut kembali oleh dua tokoh ikon Star Wars, Han Solo dan Chewbacca.

Sedangkan Iko Uwais dalam film ‘Star Wars: The Force Awakens’ berperan sebagai Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota geng Kanjiklub, diduga sebagai orang kepercayaan Tasu Leech. Nama karakter yang diperankan oleh Cecep Arif Rahman masih belum diketahui, tetapi foto Visual Dictionary memperlihatkan sang aktor mengenakan penutup mata satu dan seragam geng Kanjiklub.

Film ‘Star Wars: The Force Awakens’ tak hanya bikin penggemar setia di Indonesia makin penasaran, tetapi tak sabar menunggu aksi jagoan bela diri tanah air yang semakin mengkukuhkan namanya di pentas Hollywood. Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman siap sajikan sentuhan baru.