Teknoflas.com – AC Milan terus berbenah memperbaiki lini belakang, apalagi hanya ada dua bek tengah yang bisa diandalkan saat ini. Duet Alex dan Alessio Romagnoli seringkali menghiasi skuat utama Mihajlovic, tapi apa jadinya jika salah satu mengalami cedera dalam waktu lama.

image
AC Milan siap tampung Martin Caceres

Sebelum mengeluarkan uang untuk merekrut seorang bek ternama, tak ada salahnya Galliani coba dekati bek yang bakal habis kontrak. Dari sejumlah nama yang tersedia di bursa transfer, Martin Caceres (28) masuk dalam daftar buruan. Pemain Juventus ini semakin sulit tembus tim inti dan diskusi perpanjangan kontrak masih belum terjalin.

Selain Alex dan Romagnoli, AC Milan masih punya tiga bek tengah yakni Cristian Zapata, Philippe Mexes dan Rodrigo Ely. Sayangnya Zapata masuk daftar jual di Januari 2016, begitu pula Mexes yang diincar oleh Fiorentina dan Ely diminati sejumlah klub Seri B. Ketiga bek di atas memang tidak masuk rencana pelatih Mihajlovic dan jarang dapat tempat utama.

Dilansir teknoflas.com dari laman Sportmediaset, Adriano Galliani siap memperbarui lini belakang AC Milan dengan wajah baru. Martin Caceres yang bakal habis kontrak di bulan Juni 2016 sudah dibidik Galliani sebagai suksesor Mexes yang mulai termakan usia dan kerap main tempramental.

Caceres kemungkinan bakal pergi meninggalkan Juventus di akhir musim 2015/16. Pemain Uruguay itu baru main 2 kali di Seri A dan 1 kali di Coppa Italia. Ia sempat kena larangan main oleh Juventus akibat kecelakaan mobil, selepas kejadian itu sulit meraih tempat utama skuat asuhan Massimiliano Allegri. Jika masih betah berkarir di tanah Italia, pindah ke AC Milan jadi opsi terbaik Caceres.