Teknoflas.com – Rumor mengenai segera hadirnya Samsung Galaxy S IV semakin kencang berhembus, Samsung rencananya akan meresmikan Samsung Galaxy S IV di Mobile World Congress(MWC) pada akhir Pebruari atau dalam sebuah acara terpisah pada bulan maret dan dikabarkan bahwa Samsung akan segera merilis samsung galaxy S IV pada bulan April tanggal 15 mendatang, Seperti yang dikutip dari Tech Radar, Rabu (23/1/2013) Galaxy S IV akan memiliki kode nama baru yaitu “Altius” menggantikan kode nama yang dipakai sebelumnya yaitu “Project J”.

samsung galaxy SIV

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy S IV akan menggunakan Processor 8 Core Exynos 5, processor 2GB yang dilengkapi dengan layar super model AMOLED 4.9 Inch serta Kamera 13 Megapixel untuk kamera belakang dan 2 mega pixel untuk kamera depan di benamkan dalam Gadget terbaru Samsung ini. Samsung Galaxy S IV juga dilengkapi dengan Wireless charging dan Baterai 2600mAh juga Rencananya samsung Galaxy S IV akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu “Midnight Rush Black” and “Heavenly White”.

Untuk harga yang ditawarkan belum dapat diketahui secara pasti, jadi kita tunggu saja kehadiran gadget terbaru dari Samsung ini yaitu Samsung Galaxy S IV ini