Teknoflas.com – Banyak pemain bermimpi memperkuat dan mengenakan seragam AC Milan, termasuk Alessio Cerci. Pemain berposisi winger itu akhirnya bergabung dengan status pinjaman dari Januari 2015 hingga Juni 2016. Sayangnya, Cerci tak langsung beradaptasi dengan skema formasi tim dan sempat menghangati bangku cadangan.

image
Penyebab Cerci Tak Ditawari Kontrak AC Milan

Cerci mengaku bangga memperkuat AC Milan dan mengenakan seragam nomer 11. Sempat terkatung-katung di tangan Inzaghi dan mengawali musim buruk bersama Mihajlovic, perlahan tapi pasti Cerci mulai cocok dengan formasi 4-4-2 dan memenangkan satu tempat di starting eleven.

Tampil oke dalam laga versus Sassuolo, Chievo, Lazio dan Atalanta, Cerci mengalami penurunan saat laga Carpi dan Verona. Kini posisinya di AC Milan kembali dipertanyakan oleh pihak direksi yang kemungkinan ogah menawari kontrak permanen di akhir musim.

Seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW, AC Milan punya opsi menawari Cerci kontrak permanen di akhir 2015/16. Sayangnya pihak klub enggan mengambil keputusan cepat dan memilih evaluasi penampilan hingga kompetisi berakhir. Selain itu, ada faktor lain yang membuat Rossoneri enggan terburu-buru.

Cerci ogah dikontrak permanen jika tak memenuhi keinginan pelatih anyar AC Milan. Mihajlovic disebut segera angkat kaki di akhir musim, sehingga Galliani tak ingin buang-buang uang membeli pemain yang justru menjadi surplus. Alasan lain yaitu faktor harga, Cerci kemungkinan besar bakal ditebus Atletico Madrid dengan nilai transfer sekitar 5 juta euro.