Teknoflas.com – Tottenham Hotspur berani mengungkap ketertarikan pada Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, yang sukses rekrut sejumlah pemain potensial sesuai dengan kebutuhan skema strategi Roberto Mancini. Klub kota London itu berharap Ausilio mau pergi meninggalkan tanah Italia dengan menawari gaji besar.

image
Ausilio Digoda Pindah Dari Inter Milan

Tottenham memang tengah mencari seorang Direktur Olahraga baru usai Franco Baldini memutuskan untuk angkat kaki. Ausilio yang menjadi orang penting di balik kesuksesan Inter Milan menggoda pihak direksi Spurs untuk menggunakan jasanya. Seperti diberitakan oleh salah satu chanel TV Italia, Ausilio sudah diincar oleh Spurs sejak lama sebelum pengunduran resmi Baldini.

Baldini telah banyak merekrut pemain hebat bagi Tottenham, mulai dari Christian Eriksen, Erik Lamela hingga Nacer Chadli. Spurs saat ini hanya memiliki lima orang yang bertanggung jawab terhadap kegiatan transfer, termasuk kepala pelatih Mauricio Pochettino. Tak mengherankan mereka butuh seorang pakar transfer berpengalaman yang siap melayani kebutuhan pelatih Pochettino.

Demi merekrut Ausilio dari Inter Milan, Tottenham rela menyodori tawaran gaji yang menggoda iman seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW. Kehebatan Ausilio sudah disaksikan langsung oleh pihak direksi Spurs yang berhasil rekrut Geoffrey Kondogbia (AS Monaco) dan Jonathan Calleri (Boca Juniors).

Kini pakar transfer Tottenham tengah berkompetisi dengan Ausilio yang ingin membawa Victor Osimhen (Nigeria) ke markas Inter Milan. Jika kembali kalah bersaing, tak mengherankan pakar transfer Ausilio sangat menarik minat para direksi Spurs. Oleh karena itu, direksi nerazzurri harus melakukan beragam cara untuk memblokir ketertarikan Spurs pada pakar transfer Ausilio.