Teknoflas.com – Bingung cari referensi film terbaik di bulan Desember 2015? Disarankan pergi ke bioskop untuk menonton Star Wars VII: The Force Awakens. Mengapa wajib membeli tiket bioskop demi menyaksikan film ini? Ini tujuh alasan penting yang harus kalian ketahui.

image
Kylo Ren, karakter baru Star Wars VII: The Force Awakens

1. Film legendaris

Star Wars merupakan franchise film terlaris sepanjang masa. Tak hanya enam film yang laris di pasaran, namun atribut pelengkap lainnya seperti novel, game, mainan anak dan masih banyak merchandise yang selalu diburu oleh penggemar setia. Penggila Star Wars menyebarluas hingga ke sejumlah negara, peminat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Ini bukan sekedar film, melainkan ikonik yang sudah menyatu dalam generasi manusia.

2. Sutradara keren

Star Wars VII: The Force Awakens merupakan film hasil arahan J.J. Abrams yang terkenal sukses dengan Mission Impossible 3, Super 8, Star Trek & Star Trek: Into Darkness. Pemilihan J.J. Abrams dinilai tepat karena dikenal sebagai sosok yang menyukai film fantasi, plus merupakan penggemar berat trilogi Star Wars.

3. Kemunculan karakter utama

Bagi penonton Star Wars episode I sampai III, tentu tak bisa menyaksikan tiga karakter utama di episode IV sampai VI seperti Han Solo, Luke Skywalker, Leia Skywalker dan Chewbacca. Kini rasa rindu terobati ketika menyaksikan Star Wars VII: The Force Awakens. Ketiga karakter tersebut tak hanya muncul sebagai cameo, melainkan memegang peranan penting.

4. Trailer bikin penasaran

Penonton dibikin penasaran sewaktu menonton trailer Star Wars VII: The Force Awakens. Kemunculan sejumlah karakter dan jalan cerita baru membuat penggemar setia terus berpikir terkait hubungan dengan episode VI. Trailer film ini sudah ditonton lebih dari puluhan juta kali dan diunggah ulang dalam bentuk reaction video.

5. Karakter baru

Star Wars VII: The Force Awakens menampilkan sejumlah karakter baru yang bikin penggemar penasaran berat. Dari sejumlah nama yang tercantum, perhatian justru tertuju pada Kylo Ren. Kemunculan karakter anyar Kylo Ren di trailer tanpa memperlihatkan sedikitpun sosok dari Luke Skywalker mengundang sejumlah teori, termasuk dugaan Luke yang telah bergabung ke The Dark Side.

6. Droid anyar nan lucu

Jika Star Wars episode sebelumnya menampilkan karakter droid C3PO dan R2D2, maka penonton bakal berjumpa dengan droid anyar nan lucu bernama BB8. Karakter droid tersebut berbentuk bola dengan tingkah yang mengundang tawa, penonton tidak hanya melihat keseruan serius tapi kelucuan.

7. Jalan cerita seru

Star Wars VII: The Force Awakens menyajikan jalan cerita seru yang berkesan, dijamin bakal ketagihan untuk nonton berulang kali sampe puas habis. Tidak ada yang membosankan, begitu pula pertarungan jarak dekat ataupun jarak jauh. Efek komputer jauh lebih real layaknya kehidupan nyata.