Teknoflas.com – Martin Montoya mulai menemukan jati diri bersama Inter Milan. Ia kerap dimainkan oleh Roberto Mancini dalam dua pertandingan terakhir dan tampak menyatu dengan tim. Kini sebuah kabar menyebutkan bahwa pelatih ingin mencegahnya pulang ke Barcelona pada bursa musim dingin mendatang.

image
Montoya bertahan di Inter Milan

Montoya sejak direkrut pada musim panas 2015 kesulitan menembus tim utama. Hingga pekan ke-14 tak kunjung merasakan kerasnya atmosfer sepakbola Italia. Ia juga harus bersaing dengan sejumlah pemain di posisi serupa, bahkan filosofi permainan pemuda lulusan akademi Barcelona itu tidak cocok dengan skema formasi anyar Inter Milan era Roberto Mancini.

Lambat tapi pasti, Montoya berhasil menyita perhatian Mancini dan tampil dalam dua laga terakhir. Kini pemain Spanyol itu mulai mengerti dengan gaya permainan nerazzurri dan mulai mengangkat langkah kaki di sisi kanan pertahanan Inter Milan. Mancini sudah melakukan evaluasi mendalam dan menyatakan cukup puas. Ia bakal memberi kesempatan kedua bagi Montoya untuk berkembang.

Sejumlah media online Italia menyebutkan bahwa Montoya bakal angkat kaki dan Inter Milan ogah menawari kontrak permanen terkait pelanggaran aturan Financial Fair Play. Kini keputusan sudah berubah, sang pemain bakal melanjutkan peruntungan bersama nerazzurri. Jika Montoya bertahan, siapa yang bakal dikorbankan?

Seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Inter Milan makin mantap melepas Gnoukouri, Manaj, Dimarco dan pemain muda lainnya dengan status peminjaman. Sedangkan Direktur Olahraga Piero Ausilio tengah berusaha menyelesaikan proses kepindahan Ranocchia, Juan Jesus dan D’Ambrosio. Semua pemain itu bakal menjadi tumbal demi mempertahankan Montoya.