Teknoflas.com – Sinisa Mihajlovic butuh seorang gelandang tengah yang menjadi kunci permainan AC Milan. Pelatih Serbia itu menginginkan pemain dengan karakter fisik tangguh yang kuat bertahan dan menyerang. Dari sekian nama yang beredar di luar sana, Axel Witsel merupakan sosok impian Mihajlovic yang sudah dinantikan sejak musim panas 2015.

image
Witsel Diinginkan AC Milan

Tak mudah bagi AC Milan untuk merebut tanda tangan Witsel. Zenit St. Petersburg selaku pemilik resmi pemain timnas Belgia itu ogah menjual dengan harga murah. Barang siapa yang berminat, harus berani bayar mahal. Itulah prinsip yang dipegang teguh oleh klub asal Rusia tersebut.

Harapan Mihajlovic untuk mencicipi jasa Witsel belum sepenuhnya padam. General Manager AC Milan, Adriano Galliani, masih ngotot mengejar tanda tangan pemain berambut Afro tersebut. Beredar kabar seperti dilansir teknoflas.com dari laman TMW, Galliani bakal kembali mengajukan penawaran pada musim dingin mendatang alias Januari 2016.

Galliani ingin meminjam Witsel selama enam bulan dengan opsi rekrut permanen di akhir musim. AC Milan siap menebus mahar sebesar 25-30 juta euro, angka tersebut mungkin masih jauh di bawah keinginan Zenit St. Petersburg yang sebelumnya meminta 100 juta euro.

Masih ada kesempatan bagi AC Milan untuk merekrut Witsel, apalagi kontraknya bakal habis pada 2017 mendatang. Dilansir teknoflas.com dari TMW, Witsel tak punya keinginan untuk bertahan di Liga Rusia dan dipastikan enggan menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Zenit St. Petersburg.

Jika tak mau kehilangan salah satu bakat terbaik secara gratis, Zenit boleh saja mempertimbangkan ulang tawaran AC Milan yang datang dengan beragam bonus menarik.